Penampilan Rileks Sekar Tedja Bikin Bangga Coach Judika

Jum'at, 20 Mei 2016 - 23:35 WIB
Penampilan Rileks Sekar...
Penampilan Rileks Sekar Tedja Bikin Bangga Coach Judika
A A A
JAKARTA - Live Show The Voice Indonesia kembali berlanjut dengan penampilan dari Team Judika, Jumat (20/5/2016). Memimpin penampilan tim ini, Sekar Tedja tampil dengan Broken Vow miliki Lara Fabian.

Penampilan Sekar yang rileks saat menyanyikan lagu tersebut berhasil membuatnya menuai pujian dari para coach. Mantan coach-nya, Agnez Mo, menilai penampilan Sekar sangat sempurna. Ini juga ditunjang dengan jam terbang Sekar yang sudah tinggi.

"Bikin aku sampai nahan napas, bagus banget tadi. Pas banget racikannya, beautiful, broken-nya juga dapet, kelihatan banget kamu penyanyi yang punya jam terbangnya banyak," ujar Agnez di RCTI, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Kaka pun setuju dengaan pendapat Agnez. Menurut dia, Sekar sukses membawakan lagunya dengan penjiwaan yang sempurna. "Soul lagunya dapat, untuk performance awal, soul-nya dapet banget," kata dia.

Ari Lasso pun sangat bangga terhadap Sekar yang sukses di panggung. Padahal, sang coach, Judika tidak menemani anak asuhnya saat latihan terakhir.

"Kamu itu tenang, teduh, sangat berbeda dengan pelatihnya. Ya, meskipun enggak ditemani oleh Judika kamu tetep keren," tutur Ari.

Babak Live Show The Voice Indonesia malam ini akan memilih 8 peserta untuk lolos ke babak Playoff menyusul 8 peserta yang telah tersaring pekan lalu. Masing-masing coach mengirimkan tiga kontestan dan salah satu di antaranya bakal tersingkir.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)